Sabtu, 22 September 2007

Imajinasi komputer masa depan


IMAJINASISI KOMPUTER MASA DEPAN


Imajinasi saya, tahun 2010 nanti komputer akan mengalami perubahan yang cepat dengan adanya media penyimpanan melebihi kapasitas sekarang dengan memori kapasitas terabyte yang dapat membantu menyelasaikan tugas manusia(usernya) .
komputer yang menggunakan perangkat suara manusia untuk mengaktifkan kinerja komputer itu sendiri dan menggunakan media remote kontrol yang bisa di aktifkan dimana saja kapan saja bisa diperlukan dari jarak jauh maupun secara mobile.

Notebook juga akan berkembang dengan ketahan baterai hingga dua hari dengan di charger sebentar saja dan ketajaman warna yang tadinya hanya 16 juta warna mungkin bisa lebih dari itu.

Handphone di masa yang akan datang berteknologi 3G semua dan setara atau sama dengan kamera digital.Ketajaman warnanya juga berubah. Dan kameranya ini akan memotret secara otomatis ketika sedang senyum/tertawa. Dengan memory internal yang mencapai 1 GB ditambah memory eksternal hingga 1 terabyte.

Teknologi Penyembunyi Identitas

Teknologi
modern zaman sekarang menyediakan banyak hal bagus. Namun karena teknologi pula, privasi dan anonimitas manusia terusik. Teknologi idaman pada masa depan yang diidamkan berupa sesuatu yang bisa membuat Anda benar-benar tak terlihat dari kamera tersembunyi, GPS dan juga teknologi lanjutan yang membuat privasi semakin sulit dijaga.

Penerjemah Universal
Sebuah
alat kecil yang bisa menerjemahkan banyak bahasa secara cepat juga merupakan salah satu yang diinginkan. Banyak hal telah dilakukan untuk mewujudkan produk ini, terutama oleh militer. Namun, masih dibutuhkan waktu yang panjang untuk menciptakan teknologi seperti ini.

USB berkapasitas 10 terabyte ada di saku Anda! Anda bisa membawa seluruh data yang diinginkan. Produk ini potensial segera menjadi kenyataan dengan adanya penelitian tentang kemungkinan penggunaan protein sebagai metode penyimpanan data.



Dampaknya :
Mungkin produk ini masih akan lama keluarnya atau proses pembuatannya lama dan harganya mungkin bisa sangat mahal.

Keuntungannya :

Dapat mempermudah kerja manusiadan lebih efisien dan praktis.


Tidak ada komentar: